Nur Amin Tantu Apresiasi Lomba MTQ di Jeneponto

Jeneponto, Sul-Sel/beritaterbit.com – Momentum berbahagia di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah kembali diapresiasi oleh Nur Amin Tantu, Legislator Golkar melalui dukungan support dan moril yang disumbangsikan pada kegiatan masyarakat dalam setiap kesempatan pada pelaksanaan acara MTQ yang digelar di beberapa Desa.

Nur Amin Tantu menyampaikan rasa bangga kepada pemerintah desa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta warga-warga desa yang telah menciptakan ide cerdas bernilai ibadah yakni mewujudkan kebersamaan merajut hikmah mensukseskan lomba MTQ di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022 ini.

Kepada Media, Minggu (24/04/2022), Nur Amin Tantu menyampaikan apresiasinya bahwa kegiatan MTQ tingkat desa merupakan cikal bakal lahirnya generasi-generasi baru sebagai bibit insan Qurani yang tidak menutup kemungkinan dapat lanjut ke jenjang lomba yang lebih tinggi lagi sebagai Qori dan Qoriah.

“Al hikmah dari Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Desa di Kecamatan Bonto Ramba ini, Insya Allah akan menjadi berkah yang luar biasa karena diaplikasikan di bulan suci ramadhan,” ujarnya.

“Ini merupakan bukti nyata kecintaan pada Allah SWT mengagumkan kalam-Nya di bulan penuh hikmah, dan sebagai bentuk kecintaan saya pada kegiatan keagamaan ini, saya sumbang langsung 5 juta rupiah,” tuturnya.

Lanjut Amin Tantu, sebagai wakil rakyat di DPRD, dirinya selalu sadar bahwa keberadaannya adalah karena kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat banyak, sehingga aspirasi masyarakat harus diperjuangan, menggalang kebersamaan dengan masyarakat dan membantu masyarakat yang lagi membutuhkan serta untuk kepentingan bersama demi kesejahteraan masyarakat terus digiatkan.

“Langkah dalam mengayomi masyarakat ini, semua lahir dari keikhlasan sanubari saya karena jabatan DPRD ini merupakan amanah dan di bulan ramadhan ini kami juga menggiatkan berbagai kegiatan lainnya seperti anjangsana ke panti asuhan, ke pesantren, kunjungan ke keluarga korban kebakaran dan terjun langsung ke jalan berbagi paket buka puasa, dan telah terlaksanakan yang dipimpin langsung Nur Iksan Zulkarnain Amin Ketua Partai Golkar Kecamatan Bontoramba,” kuncinya.

Laporan : Sultan
Editor : Farid S

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.