Insya Allah Parang Benrong Akan Menikmati Listrik

Jeneponto, Sul-Sel/beritaterbit.com – Baru-baru ini digelar pertemuan di Kantor Desa Gunung Silanu terkait program jaringan listrik untuk Dusun Parang Benrong dan Dusun Bira-Bira, Desa Gunung Silanu Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, dimana ada sekitar 170 warga yang berdiam di tempat tersebut.

Nasrullah, Kades Gunung Silanu kepada media Minggu (05/06/2022) menyampaikan, program listrik insya Allah akan dinikmati warga kami di Parang Benrong dan Bira-bira. Berbagai langkah cerdas kami tempuh dan inisiatif mengundang instansi terkait menghasilkan sebuah pertemuan yang pada Jumat baru-baru ini.

“Kami telah bertudang sipulung bersama masyarakat dan pihak PLN Sulselbar, BPKH dan Dishut terkait percepatan pembangunan aliran listrik untuk Dusun Bira-bira dan Dusun Parang Benrong,” paparnya.

Lanjut Pak Kades, “Desa Gunung Silanu merupakan desa yang kaya akan potensi alamya, namun sangat disayangkan masih banyak yang perlu dibenahi demi kemajuan kesejahteraan masyarakat antara lain akses jalan di Desa Gunung Silanu yang banyak rusak parah, itu sampai ke Dusun Parang Benrong,” tukasnya.

Pemerintah Desa bersama warga masyarakat Gunung Silanu sangat berterima kasih pada Kementrian Kehutanan yang dalam kebersamaan dengan PLN bisa mewujudkan penerangan untuk masyarakat di Dusun Bila-bira dan Dusun Parang Benrong.

“Masyarakat juga sangat berharap perbaikan jalan di Desa Gunung Silanu dapat segera terealisasi tahun ini sebagaimana yang disampaikan Bapak Andi Sudirman Gubernur Sul Sel pada hari jadi Jeneponto baru-baru ini,” tutupnya.

Laporan : Sitaba
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.