Amin Tantu, Legislator Golkar Yang Cepat Tanggap Terhadap Kebutuhan Masyarakat

Jeneponto, Sulsel/beritaterbit.com – Mendulang prestasi di kursi legislatif tentunya kembali kepada penilaian masyarakat bagaimana seorang legislator tersebut betul-betul menjadi pioneer dalam mengembang aspirasi masyarakat.

Selain masyarakat juga pastinya sangat mendambakan kehadiran serta perhatian serius wakilnya di DPRD pada saat berada pada sebuah kondisi yang patut untuk disalami secara langsung. Hal ini tercermin pada pribadi Amin Tantu anggota DPRD Kabupaten Jeneponto yang dikenal sebagai sosok legislatif yang cepat tanggap terhadap keluhan masyarakat.

Kepada media ini, Amin Tantu menyampaikan bahwa dirinya sadar sebagai Wakil Rakyat kita hadir dan dipilih demi memperjuangkan aspirasi masyarakat, bukan itu saja saya secara pribadi sangat terpanggil jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan atau pertolongan karena saya duduk dan dipilih oleh masyarakat berarti saya ini milik masyarakat Jeneponto, paparnya.

Amin Tantu kembali menambahkan, sejak menjadi Anggota DPRD Jeneponto berbagai sarana dan prasarana melalui dana pribadi dipersiapkan bahkan kini dinikmati masyarakat banyak seperti mobil layanan masyarakat, mobil sehat dan mobil pengangkut air bersih yang berkeliling desa membagikan air khususnya di saat musim kemarau tiba, dimana ada beberapa desa yang masyarakatnya kekurangan air bersih semua selalu siap jika ada masyarakat yang membutuhkan. “Solidaritas pada masyarakat sangat penting karena itu merupakan wujud Hablum Minannas,” tegasnya.

Sumber lain menambahkan bahwa sejak Amin Tantu menjadi di DPRD Jeneponto, masyarakat sangat terbantu seperti fasilitas pompa air tanah untuk kebutuhan rumah tangga dan pertanian dibeberapa tempat telah direalisasikan dan Jumat sore tadi (18/03/2022) Amin Tantu kembali terjun langsung lagi ke lapangan memberi bantuan kepada masyarakat korban kebakaran yang terjadi siang tadi di Tangkulu Desa Tanammawang Kecamatan Bonto Ramba.

Pribadi Amin Tantu merupakan cermin seorang legaeslatif yang berjiwa sosial, menperjuangkan aspirasi masyarakat serta penuh ide-ide brilian serta inovasi baru dalam menanggapi kebutuhan masyarakat, “Semua bukti nyata dan kini telah dinikmati oleh masyarakat banyak,” tutupnya.

Sumber : MH/SK
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.