SOSIALISASI ACARA PERAYAAN TAHUN BARU IMLEK 2572/2022 KOTA SOLO

Beritaterbit.com, Surakarta – Pemerintah telah menetapkan tanggal 1 bulan 1 kalender Imlek sebagai hari libur Nasional, yang tahun ini jatuh pada tanggal 1 Februari 2020 dengan shio Macan Air. Oleh karena itu merayakan Tahun baru Imlek hendaknya dipandang sebagai salah satu kegiatan bangsa Indonesia sebagai salah satu budaya yang kita lestarikan agar tercipta akulturasi dengan budaya dengan budaya lain yang ada di Indonesia.

Karena Imlek sudah menjadi milik masyarakat Solo, maka Panitia Bersama Imlek 2022 kali ini dengan tema “Dengan Menjaga Kebhinekaan Kota Solo Wibawa Harimau Menghalau Pandemi” bukan hanya dari organisasi Tionghoa saja tapi sudah diperluas menjadi salah satu budaya yang dapat ikut menjaga Ke-Bhinekaan di Indonesia khususnya Kota Solo dengan mengajak semua komunitas yang merayakan Imlek agar Perayaan Imlek lebih bermakna.

Juga berdampak ekonomis bagi masyarakat Solo dan menjadi branding sekaligus mendatangkan wisatawan ke Solo demikian penjelasan Bp Sumartono Hadinoto selaku Ketua Panitia di dampingi Sekretaris Ny. Idayanti Santoso dan beberapa panitia lainnya pada konpers di Gedung PMS Solo. (GP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.