Ronny Lengkey Adalah Pejuang Yang Tidak Terlihat Dalam Pilkada Untuk FDW

Minsel, beritaterbit.com – Desa Sapa Timur Kecamatan Tenga, Mantan Hukum Tua di Desa ini yaitu Ronny Lengkey yang telah mendapat banyak penghargaan dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara oleh karena Kejeniusan yang baik dalam mengelolah Desa Sapa Timur, memberi Penilaian kepada Pemerintah FDW PYR Frangky Donny Wongkar SH dan Pdt. Petra yani Rembang (Senin, 03/05-2021).

Ex Hukum Tua Desa Sapa Timur Ronny Lengkey Mengungkapkan yaitu saya sebagai Aparatur Sipil Negara penilaian saya sepintas : saya bangga dan salut terhadap kepemimpinan FDW dan PYR yang sebagai Bupati dan Wakil Bupati karna terlihat dari berbagai gebrakan sekalipun waktu masih di anggap singkat sebagai pemimpin tetapi sudah terlihat wujud nyata perubahan bahkan gebrakan-gebrakan terobosan yang telah di buat sudah nampak. Papar Ex Kumtua Sapa Timur Ronny Lengkey yang sekarang ini sebagai kepala Seksi Pemerintahan dan Pertanahan untuk kantor Kecamatan Tenga.

Komitmen dari FDW PYR untuk membangun kabupaten minahasa selatan untuk menjadi lebih baik bahkan lebih hebat dan bisa berdaya saing dengan kabupaten kota lain telah terlihat dari perjuangan beliaw ketika mendatangi komisi 5 DPR RI, bahkan juga lintas kementrian untuk melobih proyek-proyek anggaran untuk pembangunan kabupaten minahasa selatan yang lebih bagus ke depan. Ucap Ex Kumtua Sapa Timur yang adalah Pejuang merah yang tidak terlihat.

“Salah satu warga sapa timur yang adalah tim sukses dari banteng selatan yang tidak mau mempublish namanya di media mengatakan bahwa very sangian yang adalah staff ahli Gubernur Sulawesi Utara adalah saksi hidup bahwa beliau (Ex kumtua Sapa Timur) pernah memberi diri dengan membawa ikan di posko banteng selatan untuk di santap bersama tim pemenangan FDW PYR. Ungkap salah satu warga yang tidak mau namanya di publish. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.