Ribuan Warga Bireuen, Hadiri Khanduri Kebangsaan dan Siswa Sambut Jokowi

Bireuen, beritaterbit.com – Diperkirakan ribuan Warga Bireuen Hadiri Khanduri Kebangsaan di Sekolah Yayasan Sukma dan juga siswa sambut Presiden Republik Indonesia, di lintas nasional Medan Banda Aceh, Sabtu Pagi (22/02/20).

Warga masyarakat bersama para pejabat yang hadiri seluruh Provinsi Aceh,menghadiri Khanduri Kebangsaan yang diprakarsai Forbes DPR-RI/DPD RI bersama Surya Paloh,berbagai macam hidangan dan menu disajikan kepada warga dan tamu undangan.

Baik dari pejabat sampai Presiden Republik Indonesia bersama sejumlah rombongan dari Jakarta, begitu pula siswa berbagai sekolah mulai tingkat Sekolah Dasar Negeri sampai Sekolah Menengah Atas bersama bendera merah putih.

Pengamatan media ini,Presiden Republik Indonesia bersama rombongan ke Aceh khususnya di Kabupaten Bireuen, sangat antusias disambut warga masyarakat maupun siswa dalam rangka menghadiri Khanduri Kebangsaan tersebut.

Siswa bersama warga masyarakat kibarkan bendera merah putih, saat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, melintas jalan tersebut, yang turun dari Stadion Cot Gapu Bireuen,menuju ke kompleks sekolah yayasan Sukma, juga sudah ditunggu warga masyarakat.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, disambut Plt Gubernur Aceh  Nova Iriansyah dan Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani bersama warga masyarakat Kabupaten, penuh semangat dan gembira, kamu sangat bangga dan berterima kasih kepada pak Presiden Republik Indonesia, segala datang ke Bireuen,untuk memenuhi undangan Khanduri Kebangsaan,” ujar sejumlah warga masyarakat Bireuen. (RJibro)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.