Relawan 1000 Bukit Kabupaten Gayo Lues Deklarasikan di Kong Paloh Dukungan Gus Muhaimin Jadi Presiden RI 2024

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Relawan 1000 Bukit Kabupaten Gayo Lues yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Seribu Bukit (AMSB) mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menjadi calon Presiden RI 2024 di Desa Kong Paloh Kecamatan Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues.

Relawan 1000 Bukit yang terdiri dari berbagai kalangan elemen masyarakat mulai dari petani, buruh, seniman, aktivis lingkungan dan tokoh agama ini siap bekerja keras memenangkan Gus Muhaimin di Pilpres 2024 di Kabupaten Gayo Lues.

“Kami Aliansi Masyarakat Kong Paluh mendukung sepenuhnya Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024,” kata salah seorang Relawan AMSB, Burhanuddin warga Kong Paluh dalam deklarasi, Selasa (4/7/2023) dalam rilis yang diterima.

Burhanuddin mengatakan, Gus Muhaimin adalah salah satu putra terbaik bangsa yang berlatar belakang santri, pesantren serta aktivis yang mampu menjawab tantangan Indonesia kedepan.

“Berdasarkan dinamika global dan nasional hari ini, tantangan Indonesia kedepan tidaklah mudah sehingga diperlukan sosok pemimpin yang komitmen memperjuangkan kesejahteraan rakyat, dan sejauh ini sosok tersebut adalah Gus Muhaimin,” kata Burhanuddin.

Dia menjelaskan, masyarakat di berbagai sektor pekerjaan khususnya di Kabupaten Gayo Lues mengalami problem seperti di kalangan petani kurangnya akses permodalan dan langkanya pupuk.

“Begitupun di sektor lain menghadapi kompleksitas masalahnya sendiri, makanya persoalan ini akan setahap demi setahap diselesaikan jika pemimpinnya punya komitmen seperti Gus Muhaimin,” ujarnya.

Menurut Burhanuddin, Gus Muhaimin memiliki segudang pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan baik itu di legislatif maupun eksekutif.

“Tidak diragukan lagi, beliau (Gus Muhaimin) punya pengalaman yang panjang dalam mengelola pemerintahan dan sudah saatnya beliau menjadi RI 1,” katanya.

Pasca deklarasi ini Aliansi Masyarakat Seribu Bukit (AMSB) akan menjangkau seluruh lapisan masyarakat untuk mensosialisasikan Gus Muhaimin for Presiden RI di seluruh wilayah di Kabupaten Gayo.

Penulis: Junaidi

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.