Rekomendasi Sepatu Converse Yang Cocok Dipakai Para Wanita

Jika berbicara soal sepatu sneakers, tentu Converse sudah menjadi brand yang sering dibicarakan. Walau sebagian besar sepatu sneakers Converse diproduksi secara unisex, tapi ada pula beberapa model Converse tertentu yang cocok dipakai para wanita. Nantinya Anda dapat memilih sesuai model atau warnanya.

Ini dia beberapa seri sepatu dari Converse yang bisa diandalkan para wanita.

Converse Glitter Chuck 70

Chuck 70 satu ini hadir dengan high top sebagai model sepatunya dengan upper yang bertabur glitter. Tekstur sepatu Converse Glitter Chuck 70 juga eye-catching. Lebih uniknya, sepatu Converse satu ini mempunyai kombinasi warna yang berbeda, tapi tampak selaras.

Bukan hanya mampu membuat tampilan semakin berkilau, Converse Glitter Chuck 70 juga dijamin terasa nyaman. Ada bantalan ekstra pada sepatu Converse koleksi Chuck 70 satu ini agar kaki terasa ringan ketika melangkah.

Warna yang bisa dipilih pada seri sepatu Conversesatu ini yaitu black/gold/egret, dan silver/black/egret.

Converse All Star Chuck Taylor Easy On Wave Ultra

Bagi yang sedang ingin sepatu Converse nyaman untuk dipakai bepergian, maka Converse All Star Chuck Taylor Easy On Wave Ultra adalah jawaban tepat. Koleksi sepatu converse ini hadir dengan gaya benar-benar baru.

Kenyamanannya pun bisa diandalkan, terdapat tali tarik pada bagian tumit serta bagian lidah yang bisa memudahkan aksesibilitas ketika mengenakan ataupun menaruh sepatu. Saat bepergian pun lebih nyaman ketika mengenakan Converse All Star Chuck Taylor Easy On Wave Ultra.

Warna sepatu ini mulai dari slate sage/putih/light silver, putih, hitam, dan peaceful plum/putih/pale amethyst.

Converse Hike Crafted Run Star Jacquard Platform

Kalau ingin siluet kaki anda lebih jenjang dan tampil stylish, maka Anda dapat mengenakan koleksi sepatu Converse yang girly ini. Seri sepatu platform Converse satu ini memiliki potongan model high top dan memiliki motif yang abstrak.

Uppernya dari jacquard berwarna khas semi yang sangat inklusif. Di bagian samping Converse Hike Crafted Run Star Jacquard Platform ada tambahan lingkaran bintang dari kulit sehingga membuat sepatu satu ini semakin unik.

Warna yang tersedia untuk seri Converse ini yaitu Egret/pink clay/storm pink, egret/virtual matcha/light silver.

Converse Recycled Canvas Ox Chuck 70    

Sneakers model klasik satu ini bisa membuat kalian lebih keren. Converse Recycled Canvas Ox Chuck 70 hadir dengan model sepatu low cut dan bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan.

Sangat cocok Converse seri Chuck 70 ini diandalkan untuk yang ingin penampilan kasual. Selain sangat awet, perawatannya sangat mudah juga alias tidak ribet. Sepatu Converse Recycled Canvas Ox Chuck 70 juga memakai sol karet bekas atau memakai konsep daur ulang. Jadi dengan membelinya, maka kalian bisa ikut melestarikan bumi.

Converse Pro Carhartt One Star

Sepatu Converse seri One Star satu ini adalah sepatu CONS skate edisi terbatas. Desain Converse Pro Carhartt tersebut timeless dan fungsional untuk main skate di jalan. Upper sepatunya terbuat dari suede, kanvas dan leather tentunya dengan kualitas yang terbaik.

Alas sepatu Converse Pro Carhartt One Star terbuat dari bahan karet tebal dengan bantalan CX untuk menyerap benturan secara optimal ketika bermain skate. Bukan hanya cocok bermain skate saja, cocok juga Converse Pro Carhartt One Star untuk dipakai pada berbagai macam aktivitas kasual lain.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.