Rehabilitas D.I Seluma,Petani Terimakasih Balai Sungai.

Seluma,Beritaterbit.com – Proyek pembangunan di wilayah Kabupaten Seluma melalui balai wilayah sungai Sumatra VII Bengkulu sangat berdampak kemasyarakat Seluma.

Seperti halnya proyek strategis pembangunan Rehabilitas jalingan irigasi D.I Seluma yang ada di kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2021 yang sampai saat ini terus di genjot mendapat tanggapan dan apresiasi warga masyarakat sekitar khususnya para petani.

Hal ini sebagaimana disampaikan “Yono salah satu warga masyarakat dan juga petani di Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma,Sabtu (21/08).

Menurut nya dengan adanya pekerjaan ini sangat berdampak positif bagi masyarakat khususnya para petani pemakai Air.ucapnya

Lebih lanjut ia menyampaikan dengan adanya pekerjaan ini banyak menyerap tenaga kerja lokal masyarakat yang ada di kecamatan Seluma Selatan apa lagi pada saat ini kita lagi di serang pirus Corona (COVID-19) yang secara otomatis perekonomian kita lumpuh total.

Dengan adanya pekerjaan rehabilitas jaringan irigasi D.I Seluma kami sangat berterimakasih karena ini sangat membantu perekonomian masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma.

Selain itu juga bahwa pekerjaan saluran irigasi ini sangat di nanti nanti oleh masyarakat petani.

Hal ini saya sampaikan karena sebagian besar masyarakat di kecamatan Seluma Selatan ini mayoritas petani, semoga dengan adanya perbaikan atau Rehabilitasi saluran bendungan Air Seluma ini bisa meningkatkan pertumbuhan Ekonomi khususnya dibidang pertanian tutupnya.

Adapun sebagai pelaksanaan pekerjaan ini yakni satuan kerja SNVT pelaksanaan jaringan pemanfaatan Air Seluma melalui kegiatan PPK irigasi dan Rawa yang dilaksanaka PT. Rama Karya

(Yoyon)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.