Pasca Idul Fitri, Bupati Seluma Erwin Octavian SE Gelar Kegiatan Sapa Warga Ke 74 di Desa Maras Jauh

Seluma, Beritaterbit.com – Pasca hari raya idul fitri Bupati Seluma Erwin Octavian SE atau kini yang sering disapa Dang Gemoy didampingi Sekretaris Daerah H. Hadianto SE., MM., M.Si selalu intensif melakukan sapa warga demi untuk menyerap aspirasi, keluhan dan masukan dari warga masyarakat. Sapa warga kali ini merupakan kegiatan sapa warga yang ke-74 dilaksanakan di Desa Maras Jauh, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma, Selasa (23/4/2024).

Turut hadir dalam acara sapa warga yang ke-74 di Desa Maras Jauh pada hari ini Asisten Bidang Perekonimian dan Pembangunan Kabupaten Seluma, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Seluma, Camat Semidang Alas Maras, Baznas, Kepala Desa Maras Jauh berserta perangkat dan masyarakat Maras Jauh.

Dalam sambutannya, Bupati Seluma Erwin Octavian SE mengucapkan pasca idul fitri ini mohon maaf lahir batin.

Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma telah bekerja keras dan bergelut dengan semua masalah yang ada ditengah-tengah masyarakat, baik masalah-masalah untuk perikehidupan umum dari semua bidang maupun dari sektor pertanian.

“Ini untuk evaluasi, koreksi, kritik demi perbaikan-perbaikan di masa-masa yang akan datang. Kali ini kita sudah melakukan kegiatan sapa warga ke-74 yang dihadiri oleh tokoh masyarakat lintas golongan seperti kalangan perempuan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pendidikan dan Pemerintah Desa semua dilakukan untuk menjalin komunikasi antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan masyarakat dan menjaring aspirasi serta mengevaluasi kinerja pemerintahan,” ujar Bupati.

Bupati menambahkan, kunjungan kami ini tidak melihat jumlah masyarakat baik minoritas maupun mayoritas semuanya sama yaitu pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Seluma. Pemerintah tidak membedakan dalam hal pelayanan dan ini komitmen kita semua sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma.

“Itulah harapan kita semua bisa saling bahu membahu membangun daerah Seluma ini, tidak mungkin kita bangun secara kelompok. Harus kita rangkul bersama kita harus kompak untuk melanjutkan pembangunan kedepan,” tutupnya.

Di akhir acara Bupati Seluma membagikan bingkisan berupa paket sembako kepada lansia Warga Desa Maras Jauh.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.