Realisasikan DD, Pemdes Blau Laksanakan Pra Pembangunan Gedung Serba Guna Diawali Titik Nol

Lebong, Beritaterbit.com – Realisasikan sumber Dana Desa, Pemerintah Desa Blau akan melaksanakan pembangunan gedung serba guna demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa terkhusus di bidang infrastruktur.

Pemdes Blau Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pra pembangunan diawali titik nol, akan dimulai pengerjaanya.

Nampak hadir dalam kegiatan ini Babinsa, Ketua dan Anggota BPD, tim pendamping desa serta lokal desa, perwakilan dari kecamatan warga masyarakat yang sempat hadir lainnya beserta awak media dan Pjs Kades Mesi Meises beserta seluruh jajaran Perangkat Desa Blau.

Dalam kesempatan ini, Pjs Kepala Desa Blau Mesi Meises menyampaikan hari ini guna untuk merealisasikan sumber dana dari DD guna mengawali akan dimulainya pra pembangunan gedung serba guna awali (titik nol).

Adapun pembangun gedung serba guna ini hasil dari musyawarah desa sebelumnya atau beberapa waktu yang lalu dan atas keinginan dari warga desa itu sendiri paparnya.

“Maka dari Pemdes Blau berharap agar gedung serbaguna ini nantinya dapat bermanfaat bagi warga desa terkhusus Desa Blau. Kedepan andai kata ada warga hendak melaksanakan hajatan ataupun acara desa lainnya, tentunya gedung serbaguna ini nanti dapat dimanfaatkan oleh masyarakat desa itu sendiri tanpa terkecuali,” jelas Bu Kades.

Dan yang tidak kalah penting harapan kami selaku pemerintah desa agar warga Desa Blau tetap menjaga kekompakan serta ketertiban, dengan harapan terciptanya masyarakat desa yang kuat dan bersinergi. Karena tanpa support maupun dukungan dari masyarakat desa itu sendiri tentunya tidaklah mudah bagi kami untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

“Sekali lagi saya pribadi selaku Kepala Desa menghimbau kepada masyarakat Desa Blau agar selalu menjaga kekompakan agar terciptanya Desa Blau yang tangguh dan lebih baik lagi,” tutup Mesi.

Penulis: Halian Sahri

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.