Rajut Silaturahmi Jelang Bulan Ramadhan, Wartawan Bireuen Makan Bersama

Bireuen, Beritaterbit.com – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445H/2024 M, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bireuen rajut silaturahmi dan makan bersama di Warung Sate Matang Tu Baka di Jln Banda Aceh – Medan Desa Paya Meuneng, Rabu 6 Maret 2024.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Pembina DPC PWRI Suherman Amin, Sekretaris DPC PWRI Teuku Muhammad, Bendahara DPC PWRI Bireuen Drs Faizin M.Pd, Pengurus DPD PWRI Aceh Syamsul Rijal Zibro dan sejumlah wartawan seperti Muhammad Husen, Mira dan Eka.

Dalam prakata sambil menunggu datangnya makanan, Suherman Amin menyebut, silaturahmi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan dan kita diwajibkan untuk selalu menjaga silaturahmi.

“Apa yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi serta merajut hubungan erat yang telah kita bina,” ungkapnya.

Ayah Herman juga mengatakan, pada saat bulan Ramadhan seluruh Pengurus PWRI agar tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa. Semoga tetap sehat dalam keadaan berpuasa.

“Mari kita jaga semangat kita saat bertugas di bulan puasa nanti, selalu jaga kesehatan dan kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu Drs Tgk H Faizin, M.Pd menyampaikan, bahwa menyambut bulan suci Ramadhan dengan mensucikan hati dan Tawadhu sehingga nilai-nilai puasa menjadi bagian dari meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kita harus bergembira dan bahagia dengan datang bulan suci Ramadhan, karena banyak sekali berkah dan kebaikan yang diturunkan Allah di bulan yang suci ini, namun jangan berlebih-lebihan,” sebutnya seraya mengajak
para wartawan untuk bersungguh-sungguh dalam beribadah agar mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.