Puluhan Wartawan di Lubuklinggau Galang Dana Bantuan Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Beritaterbit.com,Lubulinggau-Komunitas wartawan yang biasa meliput di Kota Lubuklinggau menggelar penggalangan dana, untuk korban bencana Tsunami Selat Sunda.

Penggalangan dana dilakukan oleh gabungan media cetak, online dan elektronik.

Penggalangan dana tersebut di pusatkan di Simpang Tiga Lampu Merah RCA Kota Lubuklinggau, Selasa (25/12/2018).

Koordinator Penggalangan Dana Kemanusian Frans Kurniawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan para wartawan tersebut untuk meringankan beban para korban yang terdampak bencana Tsunami di Pandeglang, Serang Banten dan Lampung Selatan.

Kegiatan tersebut juga bertujuan mengajak masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya para pengendara untuk lebih peduli kepada korban yang terdampak bencana.

“Kami bersyukur respon masyarakat sangat baik. Banyak pengendara memberikan sumbangannya. Rencananya sumbangan ini akan kita gabung dengan Polres Lubuklinggau yang akan mengadakan acara serupa,” terang Frans.

Dalam kegiatan itu Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono hadir dan memberikan apresiasi kepada puluhan wartawan yang sedang melakukan penggalangan dana.

“Aksi seperti ini harusnya mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat, kita mengetahui ada bencana Tsunami, 200 orang lebih meninggal dunia,” ujar Dwi usai memberikan sumbangan.(trb)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.