PT. Takabeya Perkasa Group Pasang “Wastafel Portable“ Di Masjid Besar Kecamatan Kuala Bireuen

Prosesi pemasangan alat pencuci tangan (Wastafel Portable) di Masjid Besar Kecamatan Kuala di Cotbatee (Suherman Amin)

Bireuen,Beritaterbit – H Mukhlis A.Md, Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group menyerahkan bantuan alat pencuci tangan ( Wastafel Portable) yang dipasang di Masjid Besar yang berlokasi di Cotbatee Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen Senin,20 april 2020 jelang Salat Ashar.

Hadir dalam pemasangan alat pencuci tangan itu selain Muspika Kuala, juga Sekcam Zulfikar Idris yang akrab disapa Pedi Ibuk Ti Baren, Ketua Poros Muda Aceh (PMA) Kabupaten Bireuen, Ketua PMA Kuala, Rio Kurniawan, Ketua Partai Golkar Kuala , Panitia Pembangunan Masjid, dan sejumlah Keuchik dalam wilayah Kecamatan Kuala serta tokoh masyarakat.

Sejumlah masyarakat Kecamatan Kuala kepada beritaterbit.com menyebut,mereka merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Direktur Utama PT Takabeya, H Mukhlis,A.Md yang telah memasang Wastafel Portable sehingga mereka mudah mencuci tangan sekaligus memakai sabun salah satu upaya melawan virus covid -19 yang saat ini tengah melanda dunia.

Dalam kaitan tersebut Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis, AMd menyebut pemasangan alat pencuci tangan tersebut dengan harapan agar masyarakat menjaga kebersihan secara baik untuk upaya pencegahan virus covid -19 yang tengah mewabah bukan saja di Indonesia tetapi sudah mendunia.

Diharapkan H Mukhlis, kita berupaya dengan alat ini masyarakat mempu mencuci tangan dengan bersih sehingga dapat mengurangi penyebaran Covid-19 serta mampu membantu masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan.

Sementara Ketua Poros Muda Aceh (PMA) Kecamatan Kuala menyebut, pihaknya sangat-sangat berterimakasih atas bantuan Wastafel Portable yang memang sangat dibutuhkan dan diharapkan masyarakat. ( Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.