PPKMA Bekerjasama dengan Lembaga Nurul Fikri Gelar Tryout Jenjang SMA, SMK dan MA Se-Aceh Tenggara

Aceh Tenggara, beritaterbit.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantauan Pendidikan dan Kesehatan Masyarakat Aceh (PPKMA) bekerja sama dengan lembaga pendidikan Nurul Fikri Aceh dan lembaga Ceding Institut menggelar Tryout Akbar di ikuti 1230 siswa Tingkat SMA, SMK, dan MA se-Aceh Tenggara dari 21 sekolah.

Kegiatan Tryout Akbar tersebut dibuka oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Tenggara Jufri RM S.Pd,M.S turut dihadiri Kapolres Aceh Tenggara yang diwakili oleh Kapolsek Babussalam Ipda Budi Trapsilo S.H, Dandim 0108 Aceh Tenggara diwakili Letda Inf Suharli, Kakankemenag Kabupaten Tenggara diwakili oleh Kepala Sekolah MAN 1 Aceh Tenggara Jamaluddin S.Ag dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tenggara diwakili oleh Nazaruddin S.P.d serta pengurus Lembaga Ceding Institute Zikra Putra ST, Nurul Fikri Aceh diwakili oleh Rosmawati M.Pd dan Kasi Mutu Kesiswaan Cabdin Agara Hendri Putra S.Psi., M.Pd serta tamu undangan lainnya. Berlangsung di Gedung serbaguna MAN 1 Aceh Tenggara, Sabtu 19 November 2022.

Ketua LSM PPKMA, Muhammad Jenen, SE mengatakan kegiatan try out ini diikuti oleh 1230 siswa SMA, SMK dan MA. Tujuannya untuk mempersiapkan siswa-siswi pada tahun 2023 masuk ke perguruan tinggi Negeri.

“Try out ini hanya dilakukan satu hari saja, semoga seluruh siswa akan lebih siap menghadapi tes masuk PTN nantinya,” sebutnya. (Abdi Anugrah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.