Polres Sergai Melalui Polsek Firdaus Menemukan Warga Provinsi Riau

Sergai, Beritaterbit.com – Polres Serdang Bedagai melalui Polsek Firdaus menemukan seorang wanita bersama anaknya warga Provinsi Riau yang diduga mengalami depresi dan telah kabur sejak beberapa hari yang lalu dari rumahnya, Rabu (24/05/2023). Lokasi TKP SPBU Sukadamai, Dusun I Desa Sukadamai Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai.

Kronologis kejadian pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2023 sekira pukul 17.00 wib, Kanit Reskrim Polsek Firdaus Iptu Maruli Sihombing bersama anggota sedang melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Firdaus. Saat melintas di SPBU Sukadamai, terlihat seorang wanita bersama anaknya sedang kebingungan.

Kemudian Kanit Reskrim mencoba berkomunikasi dengan wanita tersebut, lalu didapat informasi dari media sosial Facebook diperoleh identitas ybs yaitu Syafitra, Pr, 34 tahun, Islam, Jawa, IRT, Jl. M. Yamin RT/RW 010/006 Desa/Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau bersama seorang anak perempuan Falisha Abrina berumur 2 tahun 9 bulan.

Kemudian Kanit Reskrim menghubungi pihak keluarganya sesuai dengan kontak person di media sosial tersebut dan pada hari Kamis tanggal 25 Mei sekitar pukul 13.00 wib, pihak keluarga dari sodari Syafitra yang berasal dari Kabupaten Siak Provinsi Riau telah tiba di Polsek Firdaus dengan tujuan untuk menjemput ybs bersama anaknya.

Setelah dipertemukan dengan ybs, Ibu kandungnya, Ratnawati menerangkan bahwa Syafitra mengalami depresi dan telah kabur dari rumah keluarganya sejak 1 bulan yang lalu.

Keluarga besar Ratnawati mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK dan Kapolsek Firdaus,
AKP Idham Halik SH. Dan kepada semua anggota Polisi yang telah membantu dan menolong keluarga kami. Selanjutnya pihak keluarga menbawa pulang ke Provinsi Riau.

Penulis: Arifin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.