POLRES BOLMONG RAYAKAN HUT KE-2 SECARA SEDERHANA NAMUN MERIAH

Bolmong, beritaterbit.com – Kamis, 28 Oktober 2021 Bolaang Mongondow genap berusia 2 tahun. Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan maka Jajaran Polres Bolmong melaksanaakan perayaan HUT ke-2 dipimpin oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH.

Kegiatan yang dikemas secara sederhana namun meriah tersebut berlangsung di halaman Mapolres Bolmong dimulai pkl 09.00 wita. Acara ditandai dengan sambutan Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH, MH, Pemotongan Kue Tumpeng dan Doa oleh AKP ROMEL PONTOH, SIP, MAP.

Dalam sambutannya Kapolres mengajak seluruh personel bersyukur kepada Tuhan atas penyertaanNya sehingga Polres Bolmong walaupun diperhadapkan dengan tantangan tugas yg cukup berat namun tetap eksis dan boleh merayakan Ulang Tahun ke-2. Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada segenap personel untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Walaupun usia 2 tahun Polres Bolmong jika disamakan dgn anak2 msh belajar berjalan dan berbicara namun kita harus tampilkan kemampuan secara maksimal dalam melaksanakan tugas demi terwujudnya situasi Kamtibmas di wilayah Polres Bolmong yg aman dan kondusif,” tutup Kapolres.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah para Pejabat Utama Polres Bolmong, para Perwira dan Brigadir Polres Bolmong.

Sebagaimana diketahui Polres Bolmong adalah pemekaran dari Polres Bolmong yg sebelumnya berkedudukan di Kotamobagu dan membawahi 5 wilayah Kabupaten/Kota se-Bolmong Raya.

Namun seiring dengan pemekaran pemerintahan sipil maka sejak tanggal 28 Oktober 2019 melalui Keputusan Kapolri, Polres Bolmong telah berdiri sendiri dan berkedudukan di Pusian kecamatan Dumoga Kabupaten Bolmong.

Sumber : Humas Polres Bolmong

Laporan : Yance Sumerah

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.