Polres Bolmong Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2021 Bersama Instansi Terkait

Bolmong, beritaterbit.com – Polres Bolmong melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Samrat 2021, Rabu 5-5-2021 sekitar pkl 09.00 wita bertempat di hal Kantor Bupati Bolmong.      

 Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Samrat 2021 dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan lancar serta mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid 19 sehinga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1442 H dengan rasa aman dan nyaman.

Dalam amanat yang dibacakan Wakil Bupati Bolmong YANNY RONNY TUUK, STH, MM Kapolri Jenderal Polisi Drs. LISTIYO SIGIT PRABOWO, MSi mengatakan Operasi Ketupat Samrat 2021 yang dilaksanakan selama 12 hari kerja yaitu dari tgl 6 s/d 17 Mei 2021 memiliki karakteristik yang khas dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Operasi Ketupat Samrat 2021 dilaksanakan saat Pandemi Covid 19″ ucap Yanny Tuuk.

Selanjutnya Kapolri mengingatkan terkait denga stabilitas keamanan yang dijaga berupa serangam bom baik kepada masyarakat Instansi Polri dan aparat keamanan lainnya serta berbagai kejahatan lain.

Lebih lanjut dikatakan, berbagai upaya terus dilakukan dalam rangka menciptakan kondisi yang aman kepada masyarakat adalah hal utama seoerti tahun” sebelumnya.

“Saya memiliki keyakinan dan.harapan bahwa keberhasilan yang telah diraih dalam Ops Ketupat Samrat 2020 akan dapat ditingkatkan di thn 2021 ini.

PPolri didukung TNI dan pemangku kepentingan lainnya akan bekerja keras dan mengerahkan segenap sumber daya dalam pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2021” Ujar Yanny Tuuk mengutip amanat Kapolri.

Hadir dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2021 antara lain : Wakil.Bupati Bolmong YANNY RONNY TUUK, STh, MM, Kapolres Bolmong AKBP Dr. NOVA.I SURENTU, SG. MH, Wakapolres M. J. LAPIAN, S.Sos, Ass I Pemkab Bolmong Deker Rompas SE. MM, Danramil Lolak Kapten Inf. PAULUS LENDENG, Kadis Perhubungan Kab Bolmong SUGIARTO BANTENG, MT, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres BM, Personel TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Sat Pol PP, Dinas Pemadam Kebakaran, PT PLN dan BPBD.

Kegiatan dari awal mulainya, sampai selesai terpantau aman dan damai.

Yance Sumerah

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.