Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Dengan Warga di Poros Bantimurung Maros

Maros, beritaterbit.com – Wadir Binmas Polda Sulsel dan Perwakilan PJU Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  menerima aspirasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Jl. Poros Bantimurung Balai Riset Perikanan Air Payau Kec. Turikale Wil. Hukum Polres Maros, Jumat (03/11).

Perwakilan PJU Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat dengan bersama warga Kec. Turikale bertujuan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Balai Riset dan staf, Camat Turikale dan para perwakilan Lurah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan pemuda Kec. Turikale Kab. Maros.

Wadir Binmas Polda Sulsel juga menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan di antaranya agar dibantu untuk menertibkan warga yang sering minum minuman keras agar tidak terjadi kejahatan yang berbahaya.

Menanggapi hal tersebut, Wadir Binmas Polda Sulsel meminta segera berkoordinasi dengan Polres Maros agar diatensi terkait minuman keras tersebut.

“Hal ini tidak saja semata-mata tanggung jawab Polri tapi tanggung jawab kita bersama, hanya peran saja yang berbeda,” jelas Wadirbinmas

Terkait dengan Pemilu, Wadir Binmas menambahkan akan terus melakukan giat cooling system atau edukasi masyarakat dengan tetap memperhatikan budaya kearifan lokal, serta menghimbau masyarakat agar hati-hati dengan medsos apalagi yang terkait dengan pemilu tahun 2024.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.