Pmpin Apel Gabungan ASN, Sekda Amasrul Motivasi ASN Tingkatkan Kinerja di Tahun 2021

Padang (SUMBAR), beritaterbit.com – Mengawali tahun 2021, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Amasrul mengajak dan memotivasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Padang untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya pada saat memimpin Apel Gabungan perdana bersama ASN di lingkungan Balaikota Padang di Aie Pacah. Menurut keterangan Humas Pemko Padang dalam rilisnya hari ini, Apel Gabungan Perdana tahun 2021 tersebut digelar Senin, 04 Januari 2021.

“Kita telah memasuki Tahun Anggaran baru, yang tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja. Untuk itu, kami mengharapkan bapak/ibu ASN di lingkungan Pemko Padang dapat memulai tahun 2021 ini dengan niat untuk bekerja lebih baik, disiplin dan penuh inovasi mengabdi untuk pemerintahan dan masyarakat Kota Padang” tutur Amasrul.

Amasrul juga katakan bahwa mulai tahun 2021 ini akan diberlakukan absensi online berbasis android resmi bagi PNS lingkup Pemko Padang, dimana para ASN hanya dapat mengambil absen pada radius yang telah ditentukan dan harus mengunggah dokumen pendukung apabila tidak dapat hadir tepat waktu ataupun tidak dapat hadir sama sekali..

Amasrul juga mengingatkan para ASN agar menyiapkan dan merapikan semua dokumen pekerjaan yang telah diselesaikan tahun lalu, sebagai bahan persiapan pemeriksaan oleh auditor internal maupun eksternal sebagai bukti-bukti yang kuat. (Z.Z/MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.