Plafon Balai Desa Sambay Yang Juga Ruang Isolasi PPKM Covid-19 Terbakar

SIMEULUE, BERITATERBIT.COM – Plafon Balai Desa Sambay, Kecamatan Teluk Dalam, Simeulue sekaligus ruang isolasi PPKM Covid-19 dilaporkan terbakar pada Selasa 13 Juli 2021 malam sekitar pukul 19:05 WIB.

Kobaran api yang membakar plafon Balai Desa Sambay sempat membesar, namun warga setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya hingga padam.

Insiden kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa, namun sebagian plafon Balai Desa itu terbakar, kemudian untuk kerugian ditaksirkan mencapai jutaan rupiah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, kebakaran plafon Balai Desa Sambay sekaligus posko ruang isolasi PPKM Covid-19 berawal dari salah seorang warga Desa Sambay yang berteriak untuk meminta tolong untuk memadamkan api yang terbakar plafon Balai Desa Sambay.

Salah seorang warga Desa Sambay yang juga Ketua BPD setempat, Safriun yang ikut memadamkan api mengatakan, dirinya tidak mengetahui penyebab kebakaran dan kronologisnya.

“Namun sebahagian plafon Balai Desa Sambay terbakar dan warga setempat berhasil memadamkan api,” katanya.

Ia menjelaskan, selain plafon Desa Sambay, api juga ikut membakar barang lainnya berupa dua buah tempat tidur, meja dan kursi plastik.

Sementara itu Kapolsek Kecamatan Teluk Dalam Ipda Dadang Sugiarto yang dikonfirmasi media ini mengatakan, pihaknya telah meneruskan laporan kasus kebakaran plafon Balai Desa Sambay itu kepada Polres Simeulue.

“Kami sudah memberikan laporan ke Polres Simeulue, nanti akan turun tim untuk penyelidikan lebih lanjut,” sebut Ipda Dadang Sugiarto. (Ardiansyah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.