Pisah Sambut Kapolres Bireuen Penuh Keharuan

Bireuen, Beritaterbit.com – AKBP Mike Hardy Wirapraja S.I.K., M.H yang telah berakhir masa tugasnya sebagai Kapolres Bireuen digantikan oleh AKBP Jatmoko S.H, M.H pada Kamis malam tanggal 13 Juli 2023 pada acara pisah sambut yang digelar di Pelataran Aula Pendopo Bupati Biruen.

Dalam pisah sambut Pj. Bupati Aulia Sofyan Ph.D diwakili oleh Sekda Ir. Ibrahim Ahmad M.Si, hadir juga Ketua DPRK Rusydi Mukhtar S.Sos dan segenap Forkopimda Bireuen, Ka. SKPK, para camat, Kabag di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen beserta PJU di lingkungan Polres Bireuen.

Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kapolres sebelumnya AKBP Mike Hardy Wirapraja S.H, M.H yang telah bekerja optimal sehingga Bireuen selalu aman juga dapat memberantas peredaran Narkoba. Juga Mike Hardy selalu dekat dengan para ulama, tokoh masyarakat dan para pengambil kebijakan stakeholder serta dengan awak media yang bertugas di Bireuen.

Kemudian harapan kami Pemerintah Kabupaten Bireuen semoga ditempat tugas baru AKBP Mike Hardy Wirapraja sebagai Wadirreskrimsus Polda Sumbar dapat bekerja lebih baik lagi sehingga kedepan terus mendapat kepercayaan dari Kapolri mudah mudahan menjadi Kapolda. Kemudian ucapan selamat datang kepada AKBP Jatmiko S.H, M.H sebagai Kapolres Baru dan sebelumnya pernah Wakapolres Bireuen.

Sungguh luar biasa kepercayaan Kapolri kepada AKBP Jatmiko bisa kembali ke Bireuen menjadi Kapolres. Semoga sebuah harapan Pemerintah Kabupaten Bireuen agar AKBP Jatmiko yang sudah mengenal Bireuen mampu bekerja lebih baik lagi bersama dijajaran Polres dalam menjaga Kamtibmas, selalu Bersinergi dengan Forkopimda, para ulama dan masyarakat.

Selanjutnya AKBP Mike Hardy dalam pesannya menyampaikan mohon maaf dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tugasnya selama ini, sehingga dapat menjaga Kamtibmas dengan baik. Memang masih banyak tugas yang belum terselesaikan dan selalu ada permasalahan silih berganti semoga dapat dilanjutkan oleh Kapolres yang baru.

Selanjutnya AKBP Jatmiko dalam sambutan perdananya sebagai Kapolres Bireuen menyampaikan mohon kerjasama, doa dan dukungan semua pihak untuk dapat menjalankan dan menuntaskan tugas dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada AKBP Mike Hardy dari unsur Forkopimda diawali oleh Pj. Bupati Bireuen yang diwakili Sekda, disusul seluruh Forkopimda, para asisten, Ka. SKPK dan pihak jurnalis diwakili saudara Ahyar wartawan Rakyat Aceh.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.