Peringati HKGB, Dipimpin Ketua Bayangkari Cabang Minsel Gelar Baksos

Sulut, beritaterbit.com – Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bayangkari (HKGB) ke 68, Bayangkari Minsel gelar bakti sosial bagi keluarga kurang mampu di Desa Ongkaw Kecamatan Sinonsayang, Minahasa Selatan.

Bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Bayangkari Cabang Minahasa Selatan Ny. Heppy Norman didampingi jajaran pengurus cabang dan ranting Sinonsayang
“Satu per satu rumah warga kurang mampu kami kunjungi sebagai bagian silaturahmi sekaligus memberikan bantuan masker, hand sanitizer serta paket sembako dalam rangka meringankan beban karena dampak Pandemi Virus Corona” ujar Ny. Heppy Norman, saat ditemui media ini Jumat pagi (14/08/2020)
“Kami berharap ketika beraktifitas di luar rumah masyarakat tetap pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan atau pakai hand sanitizer, serta hindari kontak fisik, dengan orang luar” imbau Ny. Heppy Norman.

Warga masyarakat yang menerima bantuan ketika ditemui media ini mengatakan, sangat berterima kasih kepada Bayangkari Cabang Minahasa Selatan yang telah menggelar kegiatan Bakti Sosial ini di Desa Ongkaw.

“Masker, hand sanitizer serta paket sembako yang sudah diberikan jelas telah meringankan beban kami dan kami sangat berterima kasih kepada Ketua Bayangkari Cab. Minahasa Selatan Ny. Heppy Norman yang telah memperhatikan kami keluarga kurang mampu.” Ujar seorang warga Desa Ongkaw.(Santri Tambayong)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.