Peringati Hari Jadi ke 74, Polwan Polres Tulungagung Gelar Ziarah Rombongan ke TMP

TULUNGAGUNG, beritaterbit.com – Sejumlah Polwan Polres Tulungagung menggelar ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tulungagung, pada Rabu (24/08/2022).

Kegiatan ziarah diawali dengan upacara yang dilaksanakan dengan khidmat, kemudian dilanjutkan dengan doa dan kegiatan tabur bunga di di pusara Taman Makam Pahlawan (TMP).

Polwan Senior Polres Tulungagung, Kompol Sri Yuliastuti SH yang memimpin kegiatan ini mengatakan, ziarah rombongan dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022.

“Ini rangkaian dari hari jadi ke-74 Polwan RI, hari ini kita lakukan ziarah rombongan,” ujarnya.

Kegiatan hari jadi Polwan ke-74, tidak hanya ziarah rombongan, pihaknya juga telah menggelar kegiatan lain seperti bakti sosial, donor darah, sambang ke purna Polwan serta kegiatan sosial lainnya yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Kegiatan lain sudah kita lakukan seperti Baksos, kemudian sambang purna Polwan, donor darah dan pembagian ssmbako kepada tukang becak dan supeltas,” jelasnya.

Kompol Yuli mengungkapkan, kegiatan semacam ini dilakukan untuk menghormati jasa para pahlawan dan meneladani sifat-sifatnya. Selain itu, ziarah juga dilakukan untuk memberikan doa kepada para pahlawan yang telah gugur saat berjuang.

“Kita melaksanakan ini untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dalam peringatan hari jadi ke-74 ini Polwan Polres Tulungagung semakin memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan bisa melaksanakan tugas pimpinan dengan baik disegala unit dan tugas fungsinya masing-masing.

“Semoga pelayanan semakin baik sesuai perintah pimpinan di masing-masing tugas dan fungsinya,” pungkas Kompol Yuli. (ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.