Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Pelalawan

Pelalawan,Berita terbit.com– Kejari Pelalawan, laksanakan upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Pelalawan Sumriadi, SH., MH. kepada Fusthathul Amul Huzni, SH, Senin tanggal 04 Oktober 2021 sekira pukul 09:00 Wib, bertempat di Aula Kantor Kejari Pelalawan.

Kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Silpia Rosalina, SH.,MH dan turut hadir kepala seksi pidana umum (Kasipidum) Riki Saputra, SH., MH, kepala seksi bidang perdata dan tata usaha negara Fahmi Jalil, SH.,MH, kepala seksi barang bukti dan rampasan Martalius, SH serta kasubsi lainnya.

Selain dihadiri pihak internal Kejaksaan Negeri Pelalawan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Juru sumpah.

Pelaksanaan upacara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan tersebut berjalan lancar dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Prosesi upacara berakhir pada pukul 10:00 yang ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Kasi Intel yang baru (Fusthathul Amul Huzni, S.H) oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan beserta seluruh pegawai, dengan satu pesan Kajari,“Kepada Kepala Seksi Intelijen yang baru, saya harap agar dapat secepatnya menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas pokok serta fungsinya,” terangnya mengakhiri.Toman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.