Pemilihan dan Pelantikan Badan Formatur Ikatan Pelajar Mahasiswa/i Deiyai (IPMADEI) Kota Studi Sorong Papua Barat

Sorong, beritaterbit.com – Gelar Pembentukan Tim formatur Ikatan dan Pelajar Mahasiswa/i Deiyai (IPMADEI) Se-Kota Studi Sorong Raya, dalam rangka Percepatan dan pemilihan badan pengurus harian (IPMADEI) Kota Studi sorong Raya Tahun 2021/2022.

Jhongki Pigome, Selaku Badan Pengurus Froum (IPMANAPANDODE) yang berkuliah di Universitas Muhammadiyah Sorong, Fakultas Fisip, Program Studi, Ilmu Pemerintahan, Mengetahui dan dirangkai dalam Kegiatan Pemilihan dan Pelantikan Badan Formatur (IPMADEI) Kota Studi Sorong, Papua Barat.

“Secara pribadi kami pengurus forum, Mengatakan badan formatur yang terpilih kami tegaskan dan mohon rangkai kegiatan ini awal sampai selesai,” tungkas Pigome.

Berdasarkan adanya penuhi dengan syarat-syarat berlaku untuk Sukseskan Pemilihan Tim formatur dan pelantikan tujuannya, Pemilihan pengurus Harian Korwil Deiyai, Kota Studi Sorong, Panitia terpilih Sebagai berikut.

Ketua : Oktovianus Ukago
Sekertaris : Yanurius Pekei
Bendara : Arisanto Pakege, S.Ip

Dalam Komposisi struktur dan progresif kegiatan pemilihan dan pelantikan ini, dipimpin oleh selaku senior (IPMADEI) Daniel Adii, yang Berkuliah Universitas Victori Sorong, Fakultas Ekonomi, Program Studi Akuntansi Manajemen.

“Hal ini perlu dilakukan dalam berbagai organisasi, ketika masa Jabatan badan pengurus sudah belakhir dari Masa jabatnya. dirangkai dengan aturan Mekanisme Organisasi mahasiswa di lingkungan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa secara Kolektif,” tutur Adii.

Adapun Penyampaian dari Selaku Panitia terpilih, Oktovianus Ukago, yang berkuliah di Universitas Victori Sorong, Fakultas Pertanian, Program Studi Agrobisnis Pertanian, Menitipkan terimakasih atas pemilihan Tim formatur Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/i Deiyai Kota Studi Sorong, bersama para pengurus froum (IPMANAPANDODE) Se-sorong Raya, Papua Barat.

Untuk itu kami siap menuruti sesuai dengan membacakan Naskah Pelantikan dengan “Memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Mah Esa” Maka kami selaku badan pegurus harian (IPMANAPANDODE) resmi dengan Sah,” ungkapnya Ukago.

Kesempatan itu Selaku Tim Dewan Penegakan Organisasi (DPO) Froum (IPMANAPANDODE) Se-sorong Raya, Hand P Boma, yang berkuliah di Universitas Kristen Papua Sorong. Menyampaikan secara pribadi (DPO) mengungkapkan, panitia yang baru terpilih tentunya ada tantangan dan masalah.

“Sehingga saya diharapkan jangan pata, semangat dan selamat menjalankan tugas tangung jawab untuk mensukseskan kegiatan ini,” tegasnya Boma.

Penulis : Paris Kegakoto
Editor : Jeri P Degei

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.