Pembangunan Jalan Usaha Tani Sepanjang 135 Meter Sejahterakan Masyarakat Desa Pakisrejo Tulungagung

Tulungagung, beritaterbit.com – Pemerintahan Desa Pakisrejo Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung, melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 merealisasikan infrastruktur pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) di Dusun Tanggungbaran sepanjang 135 meter dan lebar 2,5 meter.

Hal ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya para petani desa pada waktu beraktifitas maupun pada musim panen nanti.

Kepala Desa Pakisrejo Barno, S.Pdi saat ditemui mengatakan, “Alhamdulillah infrastruktur pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) di Dusun Tanggungbaran RT 01 RW 03 dan RT 02 RW 01 melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023, kini sudah terealisasi panjang 135 meter dan lebar 2,5 meter,” terang Barno, Selasa (26/12/2023).

“Ini merupakan salah satu upaya untuk mensejahterakan masyarakat desa dalam beraktifitas khususnya para petani yang sedang beraktifitas maupun nanti pada musim panen tiba,” imbuhnya.

Lebih lanjut Barno berharap kepada warga masyarakat, infrastruktur pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) yang sudah terealisasi agar bisa menjaga dan merawat dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Dari salah satu petani warga Desa Pakisrejo, Timan mengucapkan “Alhamdulillah sak iki dalan ne penak,” ungkapnya pada saat melintas di jalan di area persawahan.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya pembangunan jalan di area persawahan, yang pasti bisa memudahkan para pengguna jalan khususnya petani Desa Pakisrejo pada saat beraktifitas maupun menjelang Panen,” pungkas Timan.

Reporter: Agus

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.