Parosil: Perencanaan Pembangunan Terpadu Perwujudan Good Goverment

BERITA TERBIT.COM LAMPUNG BARAT – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pagar Dewa dilaksanakan di Pekon Sukamulya, Selasa (19/2). Dihadiri langsung oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin. Perencanaan Pembangunan Terpadu Perwujudan Good Goverment.
Dalam sambutannya Parosil mengatakan “Dengan perencanaan dan pembangunan terpadu, dapat mewujudkan good goverment dan kondisi masyarakat menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya, seperti turunnya tingkat kemiskinan dan angka ketimpangan, karena dengan perencanaan yang baik tersebut maka seluruh kebijakan dapat terlaksana efektif dan efisien serta sesuai kebutuhan,” ujarnya.
Selanjutnya, musrenbang ini dilaksanakan secara bagai upaha merencanakan proses pembangunan dan merumuskan kebijakan, sehingga kehadiran masyarakat sangat penting untuk menyampaikan aspirasi dari berbagai potensi yang ada di pekon pekon pada Kecamatam Pagar Dewa, kegiatan ini demi kemajuan Kecamatan setempat.
Kemudian, Kegiatan Musrenbang ini penting dan sangat strategis untuk dijadikan langkah memajukan daerah, pihaknya berharap kegiatan ini bukan hanya tenpat masyarakat mencurahkan keinginan tetapi tidak terwujud, tetapi mencari referensi untuk pemerintah daerah dan OPD dari masyarakat untuk kemajuan Kecamatan setempat. (Skr/Hms)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.