Paripurna DPRD Benteng Agenda Dengar Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – DPRD Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban bupati terkait pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021.

Adapun jawaban Bupati Benteng disampaikan langsung oleh Plh Sekda Kabupaten Benteng Nurul Iwan Setiawan, bertempat di ruang rapat Gunung Bungkuk, Senin (18/07/22).

“Kami dari lembaga eksekutif yaitu Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah mengucapkan terima kasih kepada pihak legislatif yang telah menyampaikan kritik, saran dan masukan pada pandangan Fraksi,” ungkap Nurul Iwan.

Nurul mengatakan bahwa pandangan berbagai fraksi tersebut sebagai acuan bagi pemkab dalam menyusun strategi proker lebih baik, agar dapat menghasilkan SDM yang berkualitas hingga mampu membangun Kabupaten Benteng menjadi lebih baik.

“Pandangan Fraksi ini merupakan dasar kami kedepan dalam menyusun dan merencanakan program kerja, terlebih menempatkan ASN yang tepat dengan mempertimbangkan segala aspek termasuk pendidikan dan pengalaman kerja ASN, sehingga pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah didukung oleh sumber daya manusia yang berkompeten dan berintegritas,” jelas Nurul Iwan.

Diketahui, Rapat Paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Budi Suryantono, dan dihadiri langsung Plh Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah Nurul Iwan Setiawan, Waka II Evi Susanti, didampingi Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Bambang Irawan, seluruh anggota DPRD Benteng dari seluruh unsur fraksi, dan jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Benteng. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.