Meduran Peduli Meduran Berbagi” Bersama Tiga Tokoh Yang Memberikan Santunan Anak Yatim

Kota Batu, Jawatimur, beritaterbit.com – Pedulinya kampung di masa pandemi Covid -19 ini masih belum usai ” Meduran Peduli, Meduran Berbagi ” tentunya sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dapur ibu-ibu rumah tangga.

Dengan kegiatan sosial yang di laksanakan secara rutin setiap hari jum’at ini, tentunya mendapatkan perhatian khusus dari seluruh pihak.

Sementara itu, terlihat tiga tokoh dusun meduran mengisi kegiatan ” meduran peduli meduran berbagi ” dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Jum at (29/01/2021).

Adapun tokoh tersebut yaitu Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso, Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Batu H. Didik Subianto S.H dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Batu H. Hari Danah Wahyono.

Fuad Dwiyono salah satu inspirator berdirinya lumbung sembako” Meduran Peduli, Meduran Berbagi “, menyampaikan bahwa selain membagikan sayur mayur dan kebutuhan pokok secara gratis kepada masyarakat, hari ini juga ada kegiatan santunan anak yatim.

” Alhamdulillah selain pembagian sayur mayur dan kebutuhan pokok, hari ini juga di laksanakan santunan anak yatim,”tuturnya

Kesempatan itu, Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa.

“Alhamdulillah kegiatan jum’at berbagi yang di laksanakan warga meduran ini sangat luar biasa dan sudah di kenal bahkan tingkat nasional. Saya bersama H. Didik Subiyanto dan H. Hari Danah Wahyono selaku keluarga besar warga dusun meduran akan selalu mendukung kegiatan sosial ini,”jelasnya

Pada keswmpatan yang sama, Ketua Fraksi PKB DPRD kota Batu H.M. Didik Subiyanto, S.H. Menyampaikan sangat mendukung dalam giat ini.

” Iya mas, seperti biasa kegiatan jum’at berbagi dan peduli dikampung Meduran sudah dilakukan semenjak adanya Pandemi Covid 19 dan alhamdulillah berlanjut hingga sekarang,”katanya sembari ramah

Sekarang ini menjadi awal yaitu, santunan anak yatim dimulai hari ini, Anak Yatim yang disantuni berjumlah sekitar 10 orang. Dan rencananya akan kami lanjutkan setiap bulan dan Insya Allah akan bertambah jumlah Anak Yatim yang kami santuni.

” Harapan saya semoga Meduran Peduli, Meduran Berbagi ini bisa konsisten dan makin berkembang, dan tidak hanya sekala kampung aja,” pungkasnya (Har).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.