Media Faktual.Net Dapat Penghargaan, Kaperwil Sulsel Apresiasi Kapolres Sinjai

Sinjai/Sul-Sel, beritaterbit.com – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.I.K., M.Si, memberikan penghargaan kepada para awak media yang menjadi mitra kepolisian. Salahsatu penghargaan diberikan oleh kapolres kepada Kepala Biro Faktual.Net Kabupaten Sinjai , yang akrab disapa Sambar.

Penghargaan tersebut diberikan kapolres bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun, hari ini 1 Juli 2021 di Mapolres Sinjai.

“Alhamdulillah saudara Sambar diberi penghargaan oleh bapak Kapolres Sinjai, kami selaku pimpinan wilayah Sulsel mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak AKBP Iwan Irmawan selaku Kapolres Sinjai,” ucap Saenal Abidin Kepala Perwakilan media Faktual.Net Sulsel, Kamis (1/07/21).

Ia menganggap bahwa program kerja yang selama ini dijalankan oleh media yang dipimpinnya, sangat membantu kepolisian untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Selain itu, Saenal juga berharap kedepannya rekan-rekannya dapat terus menjaga sinergitas dengan pihak kepolisian dan saling mengingatkan agar tidak melakukan intervensi, mengadili atau menjustifikasi dalam membuat sebuah berita.

“Media memiliki peran yang sangat vital, karena membantu memberikan berita yang akurat, faktual dan tentunya berimbang. Kedepan, saya berharap jajaran kepolisian akan selalu menjadi mitra kami, dan harus mampu meningkatkan kualitas, tanpa adanya intervensi kepada para jurnalis,” imbuhnya.(*)

Sumber : Sambar
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.