Breaking News: Gudang Penampungan BBM Jenis Solar Digerebek Polres Sinjai

Sinjai, beritaterbit.com – Penggerebekan gudang penampungan jenis solar dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Sunyoto didampingi Kapolsek Sinjai Timur AKP A.Armadana dan Kasat Polair AKP Nompo di Dusun Kampala, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Selasa malam (20/12/2022).

Penggerebekan gudang solar yang didalamnya berisi 10 tandem serta yang berisi 2 tandem full juga terdapat mesin pengisap dan selang besar.

Menurut Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, bahwa banyaknya BBM jenis Solar yang ditimbun ditempat tersebut kurang lebih 2 ton, jelasnya.

“Penimbunan BBM jenis Solar ini diperkirakan sudah lama, barang bukti yang kita amankan seberat kurang lebih dua ton, mesin dan selang kita amankan juga,” ujarnya.

“Saat ini kita melakukan Police Line dan mengamankan barang bukti ke Polres Sinjai,” terang Kompol Sunyoto.

Selain itu Ketua RT VII Salama Dusun Kampala Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timut turut menyaksikan penggerebekan dan mengakui tidak mengetahui adanya gudang penampungan solar, warga sekitar ketahui gudang pupuk, papar Salama.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti siapa pemilik BBM jenis solar tersebut, namun sejumlah barang bukti berupa mesin pompa beserta selang yang diamankan oleh pihak aparat Kepolisian Polres Sinjai. (Tim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.