Evaluasi Kemendagri, Pj. Bupati Sinjai Paparkan 8 Program Prioritas dan 10 Unggulan

Jakarta, Beritaterbit.com – Pj. Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah mengikuti evaluasi kinerja penjabat kepala daerah di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri).

Evaluasi terhadap kinerja para penjabat kepala daerah di Indonesia ini bertempat di Aula Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemendagri di Jakarta, Jumat (12/01/2024).

Pj. Bupati Sinjai didampingi Asisten I, Kepala Bappeda, Inspektur Inspektorat, dan sejumlah Kabag serta Kepala OPD duduk berhadapan dengan beberapa evaluator dari Itjen Kemendagri.

TR. Fahsul Falah adalah kinerja sebagai penjabat di triwulan pertama. “Saya akan memaparkan progres kinerja sebagai Pj Kepala Daerah di Kabupaten Sinjai pada triwulan pertama,” ungkap TR. Fahsul Falah.

Sepuluh program unggulan dan delapan program prioritas, mengenai hal penting yang dipaparkan adalah keberhasilan penanganan stunting dan inflasi.

T.R. Fahsul Falah, mantan Sekretaris BPSDM Kemendagri ini menjelaskan kepada evaluator dari Itjen Kemendagri terkait pencapaian yang berhasil dilaksanakan pada saat menjabat.

Terobosan yang dilakukan adalah salah satu pemberdayaan ekonomi kerakyatan melalui budidaya tembakau di Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong.

Pj. Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah memperkenalkan Kades Batu Belerang, Ahmad, yang ikut dalam rombongan Pj Bupati ke Jakarta.

Bahkan Ahmad membawa tembakau dan Cerutu yang berhasil diproduksi di desanya berkat motivasi dan inovasi yang dikembangkan Pj. Bupati Sinjai.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.