Grup DWP Lapas Kelas II Watampone Sabet Juara Pertama

Sinjai, Beritaterbit.com – Vokal Grup Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas IIA Watampone sabet juara pertama dalam perhelatan Lomba Paduan Suara Wanita Pengayoman Rayon I Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan.

Paduan Suara yang digelar di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pertemuan Rutin Wanita Pengayoman Rayon I yang mengusung tema ‘Membangun Perempuan Cerdas Dalam Mewujudkan Wanita Pengayoman yang Sehat, Kreatif dan Produktif’, Sabtu (18/2/2023).

Tim Vokal Group Lapas Kelas IIA Watampone yang berjumlah 11 orang dengan Dirijen Andi Asmawati dibawah Asuhan Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Watampone Hildawirianti Saripuddin.

Hildawirianti Saripuddin mengatakan, Alhamdulilah tim Vokal Grup Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Watampone berhasil keluar sebagai juara pertama dengan perolehan nilai 173.

Dikatakan lagi, keberhasilan ini tak terlepas dari usaha, kerja keras dan intensnya ibu DWP dalam berlatih. Untuk itu selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Watampone menghaturkan terima kasih atas torehan prestasi yang kembali diukir di awal tahun 2023.

“Semoga dengan capaian ini akan lebih banyak lagi prestasi yang diraih DWP Lapas Watampone di kegiatan selanjutnya,” jelasnya.

Kegiatan yang memperlombakan lagu Hymne dan Mars Dharma Wanita yang dikuti sebanyak sembilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan lingkup Rayon I.

Dihadiri Penasihat Wanita Pengayoman Sulawesi Selatan Nyonya Liberti Sitinjak, Istri dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Dalam lomba tersebut, selain DWP Lapas Watampone yang keluar sebagai Juara Pertama, DWP Rutan Bantaeng yang meraih posisi kedua disusul DWP Rutan Jeneponto yang menyabet juara ketiga.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.