Masyarakat Kampung Agusen Bergotong Royong Membuat Jalan Menuju Dayah Darul Dzikra

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Masyarakat Kampung Agusen bergotong royong membuat jalan menuju Dayah Darul Dzikra yang baru dibangun di Kampung Agusen, Jum’at (12/05/2023).

Ramadan, Pengulu Kampung Agusen beserta masyarakat Kampung Agusen bergotong royong membuat akses jalan menuju Dayah Darul Dzikra yang baru dibangun di Desa Agusen, Posko MPTT-I & Dayah Darul Dzikra ini baru di bangun berkat doa dan dukungan masyarakat Kampung Agusen.

Ramadan menyampaikan kepada awak media online Beritaterbit.com, Dayah Darul Dzikra yang baru berdiri di Kampung Agusen semoga dapat menjadi dunia pendidikan santri bagi anak-anak di Kampung Agusen. “Sehingga anak-anak yang mau melanjutkan pendidikan di pesantren Dayah Darul Dzikra yang baru dibangun dapat memenuhi untuk menjadi murid santri dan santriwati di Dayah Darul Dzikra Kampung Agusen,” sebutnya.

“Dengan memajukan Dayah Darul Dzikra Kampung Agusen, masyarakat Kampung Agusen selalu membantu dengan cara bergotong royong baik dari segi pembangunannya dan akses jalan yang menuju Dayah Darul Dzikra,” tuturnya.

Ramadan juga mengatakan, “Semoga pemerintah daerah Kabupaten Gayo Lues dapat memberikan bantuan dalam pembangunan Dayah Darul Dzikra Kampung Agusen Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, baik dari segi bangunan dan akses jalan menuju Dayah Darul Dzikra Kampung Agusen,“ tutupnya.

Penulis: Junaidi

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.