Mas Ida Bagus Nugroho Macung Cabup 2024, Akankah Bermunculan Calon Lain?

Nganjuk, Beritaterbit.com – Nama-nama tokoh yang masuk bursa Calon Bupati (Cabup) Nganjuk mulai bermunculan seperti Bimantoro Wiyono S.H, Gondo Hariono, Sekda Nganjuk Nur Solekan. Setelah calon legislatif (Caleg) Partai Demokrat Trihandy Cahyo Saputro dan mantan Bupati Marhaen Djumadi, nama Ida Bagus Nugroho S.H ikut disebut-sebut bakal maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Nganjuk yang notabenenya putra daerah semua.

Mas Bagus panggilan akrab Ida Bagus Nugroho bakal digadang-gadang akan menjadi Calon Bupati untuk bersaing menjadi pemimpin di Kabupaten Nganjuk pada 27 November 2024. Apalagi selain sudah dikenal masyarakat Nganjuk setelah beliau menjadi legislatif DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Timur, putra dari simpatisan kawakan moncong putih Kabupaten Nganjuk ini, Mas Bagus juga aktif turun ke masyarakat dan ke desa-desa. Dengan hadir di tengah masyarakat, Mas Bagus bisa mengetahui secara langsung keinginan dan persoalan yang dihadapi masyarakat.

Diperkuat dari masyarakat di Kabupaten Nganjuk bahwasanya suara yang ada pada setiap warga Kabupaten Nganjuk agar Mas Bagus maju mencalonkan Bupati Nganjuk. Selain itu juga datang lagi pendukungan dari simpatisan serta para orang terdekat Mas Ida Bagus Nugroho.

Beberapa kepala desa juga menyampaikan, “Kalau toh Mas Bagus nanti jadi ikut Pilbup Nganjuk, kami yang di garis rakyat siap untuk mengawal sampai sukses. Kami mengatasnamakan masyarakat Nganjuk siap kawal Mas Bagus bila nanti beliau jadi macung bupati,” sebut salah satu Kades.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.