Launching Pengembangan Usaha Bakso, Tampung Enam Tenaga Kerja

Bireuen, Beritaterbit.com – Pengusaha pengembangan Bakso Tgk Abdurrahman dan pengelola anaknya Putri Andriani berdomisili di Jalan Medan – Bireuen – Banda Aceh Simpang Pulo Ara Kecamatan Kota Juang No 7 Bireuen persisnya di Kedai warung di samping Pengacara Abdullah,SH melakukan launching pengembangan usaha Bakso, Rabu 3 November 2021.

Tgk Abdurrahman dalam prosesi pengembangan baksonya menyebutkan, usaha bakso yang dikelola anaknya Putri Andriani tetap dalam pengawasannya di launching pengembangan dengan mempekerjakan 6 tenaga kerja yang direkrut dari Pulo Ara Geudong Teungoh dan Geudong-Geudong.

Foto : Situasi prosesi pelaksanaan Launching pengembangan bakso Abdurrahman yang dikelola anaknya Putri Andriani. (Suherman Amin)

 

Hadir pada acara lounching tersebut Keuchik Pulo Ara, Teungku H Ridwan,SH, Sekdes Pulo Ara, Peutuha Tuha Peut Pulo Ara, Teungku Nurdin Ismehram, Kepala Dusun Sejahtera Junardi Apayub, Teuku Muhammad , Ketua BKM Masjid Al Amin Pulo ara Tgk Muhammad Nazir, Tgk Abdi Safaren, Tgk Munir, dan sosok tokoh masyarakat Pulo Ara serta masyarakat lingkungan.

Peutuha Tuha Peut Pulo Ara menjawab media ini menyebutkan, pihaknya mengapresiasi usaha yang dilakukan Putri Andriani karena telah berupaya menampung tenaga kerja sehingga dengan adanya usaha tersebut mengurangi pengangguran kususnya di Desa Pulo Ara Bireuen dan Aceh umumnya.

“Kami lembaga Tuna Peut beserta seluruh Aparatur Pemerintahan Gampong Pulo Ara dan Keuchik sangat mendukung usaha Pengembangan Bakso saudara Abdurrahman dan Putri Andriani apalagi menampung tenaga kerja masyarakat kawasan Pulo Ara sehingga telah membantu upaya Pemerintah mengurangi pengangguran,” pungkas Nurdin Ismehram. (HERA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.