Lantamal II Padang Gelar Aksi Bersih di Sepanjang Pantai Padang

Padang (SUMBAR), beritaterbit.com – Jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut II (Lantamal II) Padang menggelar Aksi Bersih di sepanjang Pantai Padang. Kegiatan Aksi Bersih ini digelar dalam rangka menyambut Hari Dharma Samudera TNI-AL yang jatuh pada 15 Januari 2021 mendatang. Tidak hanya TNI tetapi Polri, Pemko Padang serta komponen masyarakat dan stakeholder terkait juga mendukung dan turut berpartisipasi dalam aksi bersih ini.

Pemerintah Kota Padang pun memberikan apresiasi positif dan menyambut baik atas digelarnya kegiatan ini. Menurut keterangan Humas Pemko Padang dalam rilisnya hari ini, Aksi Bersih ini digelar Selasa pagi , 05 Januari 2021 kemaren.

Acara dibuka langsung oleh yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Amasrul . amasrul katakan “Alhamdulillah kita sangat menyambut baik aksi ini. Dimana TNI-Polri saling menunjukkan perhatian dan kepeduliannya terhadap Kota Padang, dalam hal ini untuk kebersihan dan keindahan Pantai Padang selaku objek wisata unggulan di Kota Padang”.

Sekda lalu menambahkan, dengan adanya sinergi dan kolaborasi antara pemerintah bersama unsur Forkopimda dan seluruh stakeholder di Kota Padang tentunya akan memudahkan setiap kegiatan pembangunan di Kota Padang.

Sementara itu DanlantamaI II Padang Laksamana Pertama TNI Hargianto menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong atau aksi bersih-bersih kali ini bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat agar peduli pada kebersihan lingkungan. Selain itu juga sebagai bentuk sinergi dan kepedulian antara Keluarga Besar TNI-Polri bersama pemerintah daerah, unsur maritim, organisasi masyarakat (ormas) serta seluruh komponen masyarakat.

Acara ini juga turut disponsori oleh BRI Cabang Padang dan didukung oleh Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang, KNPI Kota Padang, Karang Taruna Kota Padang, Paskibraka Kota Padang, Hipakad, Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padamg serta puluhan personil Sat Pol PP dan DLH Kota Padang.(Z.Z/MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.