Kunjungan Kerja Danrem 041/Gamas Di Kabupaten Seluma

Tais, beritaterbit.com – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH beserta istri menyambut Kunjungan Kerja Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil beserta rombongan di Kantor Bupati Seluma, Selasa (30/06/2020) Ikut dalam penyambutan ini Ketua DPRD Seluma, Dandim 0425 Seluma, Kapolres Seluma, Kajari Seluma, Ketua Pengadilan Negeri Tais, Ketua Pengadilan Agama Tais, Danposal Seluma, Ketua FKPPI Kabupaten Seluma dan Ketua Pepabri Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Seluma mengucapkan selamat datang kepada Danrem Brigjen TNI Yanuar Adil beserta rombongan.

”Mudah-mudahan kunjungan kerja yang pertama kali ke Kabupaten kami ini dapat menambah wawasan kita semua terhadap situasi keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujar Bundra Jaya.

Kemudian Bupati melanjutkan dengan adanya kunker dapat menjalin silaturahmi dalam upaya menyatukan visi dan persepsi guna menata masa depan yang lebih aman serta penuh kedamaian di bumi Serawai Serasan Seijoan ini.

”Mohon kepada Bapak agar berkenan memberikan masukan dan petunjuk mengenai situasi keamanan, di mana sebentar lagi pada bulan Desember 2020 akan dilaksanakan Pilkada,” lanjut Bundra Jaya.

Brigjen TNI Yanuar Adil dalam sambutannya menyampaikan tujuannya datang ke Kabupaten Seluma ini untuk bersilahturahmi, karena ikatan dari Silaturahmi itu sangat kuat dan terjalin kokoh maka perlu dijaga.

”Mengenai wabah Covid-19 saya meyakini pentingnya tokoh masyarkat dan tokoh agama untuk memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat dengan cara bila keluar rumah menggunakan masker, selalu jaga jarak dan rajin rajin cuci tangan,” ungkapnya.

Kemudian dilakukan pertukaran cindera mata dan Bupati Seluma mengalungkan Kain Tenun Bumpak khas Seluma kepada Brigjen TNI Yanuar Adil. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.