KPU Pelalawan Nyatakan Syarat Calon Zukri-Nasarudin Lengkap dan Sempurna

Pelalawan, Beritaterbit.com – Sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026 yang mendaftar perdana di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan Jumat (4/9/2020), pasangan Zukri Misran-Nasarudin, SH.MH dinyatakan lengkap dan sempurna syarat pencalonannya.

Tiba di KPU pelalawan pukul 01.30 wib pasangan Zukri-Nasar yang didampingi LO, Ketua dan sekretaris partai pengusung langsung memasuki aula KPU Pelalawan dan mengikuti rangkaian penyerahan dan veri ikasi berkas calon oleh pihak KPU Pelalawan.

Setelah 1,5 jam menjalani pendaftaran Balon, Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi mewakili seluruh komisioner menyatakan bahwa seluruh syarat pencalonan dan syarat calon pasangan Zukri-Nasar dinyatakan lengkap dan sempurna dan berkas diterima KPU Pelalawan.

Usai pendaftaran, pasangan Zukri-Nasar yang keluar langsung didampingi para istri berkesempatan melakukan konferensi pers bersama para awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Zukri menyampaikan rasa syukur dengan telah diterima berkas pencalonan dirinya bersama Nasarudin.

“Alhamdulillah,proses awal sudah Kita jalani dan berkas Kita lengkap serta sempurna dan diterima KPU Pelalawan.Kami berdua optimis menatap kemenangan Bersam koalisi Pelalawan Pelalawan maju,” tukasnya. Toman s

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.