KPU Minsel Gelar Simulasi Pemungutan Suara

Minsel, beritaterbit.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan(minsel) menggelar simulasi pemungutan dan perhitungan suara (Tungsura) Pilkada serentak 9 desember 2020

Simulasi di gelar di kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang (sabtu 21/11/2020)

Kegiatan simulasi  di laksanakan dengan mengadakan tenda TPS ( tempat pemungutan suara ) yang di dalamnya terdapat panitia, surat suara,  kotak suara, bilik suara, personil pengamanan dari Polres Minahasa Selatan serta masyarakat wajib pilih.

Dalam simulasi ini penerapannya mengedepankan protokol kesehatan bahwa seluruh masyarakat wajib pilih, dan panitia serta personil pengamanan menggunakan masker/faceshield, menjaga jarak  serta mencuci tangan saat masuk/ keluar TPS.

Dikesempatan itu juga KPU Minsel Eva Keintjem menyampaikan ini adalah Warning ajakan pelaksana Tungsura untuk melaksanakan tugas dengan mempedomani aturan-aturan yg terkait dengan Tungsura pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Ugkap Eva

Menjaga Integriitas  dan netralitas sebagai penyelenggara Pemilu, menjamin semua hak pilih masyarakat Minahasa selatan terakomodir dengan baik saat Pilkada 9 Desember 2020 nanti (Tegas Eva)
(Yani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.