Korban Kebakaran Matang, Saat Ini Kami Butuh Uang

Foto : Anwar Idris  bersama Amiriddin sedabg menyerahkan Sembako kepada korban kebakaran Matang dan diterima Bukhari  Kepada Desa Keude Matang

Matangglumpangdua, Berita terbit.com –  Drs H Anwar Idris anggota DPR RI dari frakdi PPP dan adiknya DR H Amiruddin Idris SE, M.Si anggota DPR Aceh dari PPP dan Athailah MA anggota DPR Kabupaten Bireuen dari PPP  minggu ( 26/7) mendatangi korban kebakaran Matangglumpangdua, Bireuen  yang tinggal di tenda darurat dan menyerahkan sejumlah sembako dan diterma Bukhari Kepala Desa Keude Matang.

Sementara korban kebakaran Rusli mengatakan  pihaknya korban dalam 2 hari ini telah banyak menerima bantuan sembako dan berterima kasih kepada pihak pihak yang telah menyumbang, namun sekarang katanya yang sangat butuh adalah uang untuk memperbaiki masa depan. Sembako dan keperluan lainnya untuk dua bulan terakhir sudah cukup diperoleh bantuan. Ini bukan berarti kami tolak.Begitu juga disampaikan Suryawati dan Murhaban  korban kebakaran lainnya.

Anwar Idris pada kesempatan itu minta Bupati Bireuen Muzakkar A.Gani membantu korban kebakaran  membangun rumah, sayang kita lihat mereka tinggal di tenda darurat. Bagi korban yang tinggal di rumah sewa milik Saed Dahlan mencari tanah pertapakan rumah agar bisa dibangun rumah.

Ditambahkan Amiruddin Idris bagi korban bila bupati belum bisa membangun rumah ,maka korban minta kepada Gubernur Aceh. Amiruddin siap memperjuangkan dan memfasilitasi  membantu korban .

DR Amiruddin Idris berharap kepada korban kebakaran agar bersabar dan tawakkal bahwa musibah ini cobaan Allah, semoga bisa bangkit dari dan mencari kehidupan baru yang lebih baik. ( Faiz )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.