Komunitas Ojek Dukung Pasangan Rustam & Riezki

LUBUKLINGGAU, SUMSEL – Ratusan anggota Komunitas Ojek Linggau, menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) No Urut 3, H Rustam Effendi-Riezky Aprilia, dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Periode 2018-2023, Sabtu malam (24/2).

Pernyataan dukungan tersebut, diharapkan Riezky Aprilia dapat menjadikan Komunitas Ojek Linggau turut berperan serta dalam membangun Kota Lubuklinggau, agar lebih maju dan bermartabat.

“Saya harap, dukungan ini nantinya membuat kita semua bersinergi dalam membangun Kota Lubuklinggau dan menata moda transportasi seperti diharapkan semua pihak, termasuk keinginan seluruh anggota Komunitas Ojek Linggau,” ungkap Kiki, sapaan akrabnya.

Dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak, diakui KIKI merupakan bukti bahwa banyak elemen masyarakat yang menginginkan perubahan menuju Lubuklinggau yang lebih baik.

“Kita apresiasi seluruh bentuk dukungan. Seluruh saran dari masyarakat akan kita sinkronkan dengan program-program yang telah dicanangkan oleh saya dan Pak Rustam Effendi,” ungkap Riezky.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.