Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar Resmi Jabat Direktur Dir Binmas Polda Sumut

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Bung Fathoni Siregar, Pembina Ponpes An Najah Islamic Center juga Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi khusus mengucapkan selamat datang di Sumatera Utara untuk Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar sebagai Dir Binmas Polda Sumut. Semoga bermanfaat dan berkah dalam menjalankan tugas Negara yang mulia ini.

Polda Sumatera Utara (Sumut) menggelar serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan 3 pejabat utama dan 8 Kapolres di Aula Tribrata Polda Sumut, Jumat 7 Juli 2023.

Pelaksanaan sertijab dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. Turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari dan Irwasda Polda Sumut.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama beserta istri atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas serta berbagai prestasi capaian kinerja yang diberikan dalam pelaksanaan tugas di Polda Sumut.

“Tentu selama saudara bertugas di Polda Sumut telah melewati berbagai dinamika situasi yang sangat komplek. Dimana hal itu dapat menjadi pengalaman yang sangat berharga,” ujar Panca.

Panca berpesan agar pengalaman itu dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru untuk lebih baik lagi.

Panca juga menyampaikan kepada pejabat yang baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan penugasan baru. Diharapkan, pejabat yang baru dapat meneruskan inovasi dan prestasi yang telah diraih pejabat sebelumnya.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dapat meningkatkan capaian kinerja, inovasi, prestasi di lingkungan kerja yang saudara pimpin. Pedomani dan laksanakan Commander Wish Bapak Kapolri serta 10 Commander Kapolda Sumut. Motto Polda Sumut kerja cepat, kerja tuntas merupakan visi misi kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” katanya.

Jenderal bintang dua ini mengungkapkan, kedepan masyarakat akan menghadapi berbagai tantangan tugas seperti mengawal dan mengamankan Pemilu 2024, mengamankan berbagai agenda nasional dan internasional serta mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

“Saya minta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera menguasai tugas pokok dan fungsi masing-masing serta menyiapkan langkah-langkah strategis dalam menghadapi tantangan tersebut,” ungkapnya.

Bung Fathoni Siregar ucapan khusus untuk Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar Direktur (Dir) Binmas Polda Sumut Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar. Sebelumnya menjabat Dirbinmas Polda Aceh,Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar menggantikan Kombes Ja’far Sodiq yang diangkat menjadi Kabidproftek Sespim Polri.

Penulis: Junaidi

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.