Ketua KPU Romy Sambuaga : Warga Minsel Diharapkan Ikuti Protokol Kesehatan

Minsel, beritatrebit.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan pada hari ini melakukan pengepakan logistik baik surat suara maupun formulir-formulir dan alat perlengkapan TPS.

Hari ini 1 desember 2020 di KPU kabupaten Minahasa selatan yang di ketuai oleh Romy Sambuaga terpantau sangat sibuk juga banyak orang yang bekerja namun sesuai dengan Protokol covid-19.

Ketua KPU Kabupaten Minahasa Selatan Romy Sambuaga Mengatakan bahwa, “sampai sekarang ini kami terus bekerja mensosialisasikan kepada masyarakat bahkan juga kepada penyelenggara.”Papar Romy.

Kami menyampaikan bahwa terkait dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di masa pandemi ini harus mengikuti dengan protokol kesehatan.

Penerapan protokol kesehatan itu sangat di utamakan dalam pelaksanaan pemungutan perhitungan suara.” Jelas Romy.

Pada 9 desember nanti para pemilih bahkan penyelenggara wajib menggunakan masker,kpps dan linmas itu disiapkan face shield (Pelindung Wajah). Kata Sambuaga.

Untuk pemilih menggunakan sarung tangan plastik begitu juga dengan penyelenggara.

Di TPS nanti juga akan di fasilitasi dengan tempat cuci tangan. Ujar Romy

“Untuk di Rumah sakit Romy Sambuaga katakan bahwa mereka akan dilakukan pendataan dan para pemilih ini akan ditunjuk ke tempat TPS yang terdekat dan untuk warga binaan lapas Amurang mereka sudah disiapkan tempat pemungutan suara tersendiri.” Tutur Romy. (Yani****)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.