Ketua Karang Taruna Kab Takalar Beri Ucapan Selamat Hasbullah, SE Selaku Ketua Karang Taruna Terpilih Kecamatan Galut

Takalar, Sul-Sel/beritaterbit.com – Paska setelah terpilih, Hasbullah, SE bersama dengan Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong dan Galesong Selatan kemudian Silaturahmi ke Kediaman H. Achmad Dg. Sere, Sabtu (2/7/2022) selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Takalar.

Sebelumnya sudah terselenggarakan Temu Karya karang taruna kecamatan Galesong Utara (Galut) dan telah selesai dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2022 lalu yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Galesong Utara, dengan menghadirkan ketua terpilih Hasbullah, SE yg merupakan utusan dari Karang Taruna Desa Sampulungan.

Proses temu karya tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala dan dihadiri oleh Camat Kecamatan Galesong Utara, Kepala Desa dan karang taruna desa/kelurahan se-Kecamatan Galesong Utara.

Hasbullah, SE selaku ketua terpilih mengatakan akan mengkonsolidasikan dengan baik pemuda-pemudi karang taruna di galesong utara dan siap memberikan ruang dan memfasilitasi potensi-potensi pemuda yg ada di galesong Utara ini dalam memajukan program kepemudaan.

Ahmad Sere memberikan Ucapan Selamat kepada Hasbullah, SE selaku ketua terpilih, Dengan harapan semoga Karang Taruna Kecamatan Galesong Utara kedepannya bisa eksis dan membangun lembaga karang taruna yang lebih maju dan menjadi simbol kemajuan pemuda khususnya di Galesong Utara dan Takalar pada umumnya. (*)

Sumber : Adi
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.