Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahyono Siap Back Up Untuk Nganjuk

Nganjuk, Beritaterbit.com – Pemerintah Nganjuk Mendapat piala Adipura, piala adipura yang di raih melalui salah satu OPD yaitu Dinas Lingkungan Hidup.

Piala adipura yang diarak keliling dengan route wilayah kota dan sekitarnya Kabupaten nganjuk kurang lebih 17,5 KM tersebut melibatkan barisan kendaraan yang membawa Piala Adipura.

Kegiatan yang langsung diadakan di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Piala Adipura yang langsung diterima oleh Pucuk Pimpinan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Pj Bupati Sri Handoko Taruna yang sebelumnya memimpin Apel kesiapan mengarak Piala Adipura 2023.

Ketua DPRD Tatit Heru Tjahyono Saat Dampingi PJ Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahyono menyampaikan bahwa pihaknya sebagai legislator siap membantu dan memback up semua kegiatan selama bermanfaat untuk masyarakat Nganjuk” ungkapnya, Sabtu (9/3/2024).

Ia juga mengatakan, “Piala Adipura harus terus kita pertahankan. Kami dan seluruh anggota DPRD siap membantu dan memback up kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat Nganjuk,” harap Tatit.

Lanjut Tatit, “Kami harapkan dalam kepemimpinan PJ Bupati Nganjuk Ini (Sri Handoko Taruna) kami minta semua pemerintahan OPD yang ada harus kompak demi Nganjuk,” tegasnya.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.