Kepala Desa Kuala Baru Meninjau Lahan Petani Yang Sedang Diolah Oleh Warganya

SIMEULUE, BERITATERBIT.COM – Kepala Desa Kuala Baru Soltani.S.sos yang didampingi Kejerun Belang meninjau langsung atau melihat kondisi ke lokasi persawahan warganya yang sedang diolah untuk ditanam padi. 

Dalam peninjauannya ke lokasi persawahan warganya yang sedang diolah itu, Kepala Desa Kuala Baru ini menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan warganya di lokasi persawahan untuk mendengarkan segala keluhan mereka, Sabtu 10 Juli 2021.

Soltani, S.sos sebagai Kepala Desa Kuala Baru mangatakan saat diwawancara di lokasi persawahan, “Saya sengaja hari ini meninjau langsung ke lokasi persawahan untuk melihat kondisi persawahan yang sedang diolah oleh warga dan sekaligus berbincang-bincang untuk mendengarkan keluhan mereka,” ujarnya.

“Setelah saya melihat kondisi lahan persawahan warga ke lokasi, Alhamdulillah keadaan sawahnya bagus dan dalam mendukung program pemerintah Daerah Humasa Sebbel atau disebut Humasa Hebah tahun 2021,” ungkapnya.

Lanjut Soltani mangatakan, harapan kita pemerintah desa untuk panen padi tahun ini kita targetkan hasilnya memuaskan dan gabahnya bisa dijual ke penampung gabah yang ada di wilayah Simeulue.

Mudah-mudahan tahun ini hasil panen padinya memuaskan dan saya berharap kepada warga yang sedang mengolah sawahnya agar lebih semangat agar panen padi tahun ini memuaskan,” tutupnya. (Ardiansyah)

Keterangan Foto: Kepala Desa Kuala Baru Soltani.S.sos saat berbincang-bincang di lokasi persawahan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.