Kehadiran Pertama Kapolres Bireuen Disambut Tarian Aceh dan Tradisi Pedang Pora

Bireuen, Beritaterbit.com – Kehadiran pertama Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H di Mapolres disambut tarian adat Aceh Ranup Lampuan dan tradisi Pedang Pora, Jum’at 14 Juli 2023.

Dalam kegiatan penyambutan Kapolres Bireuen baru tersebut dipimpin langsung Waka Polres Kompol Joko Utomo, S.H., S.I.K., CPHR dan diikuti para pejabat utama, Kasubbag, Kasi, Kapolsek, Kapolsubsektor, Kapospol serta seluruh Personil dan Pegawai Negeri Sipil.

Kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan, Lepas Sambut Pejabat Lama dan Baru di Aula Serbaguna 93 Pesat Gatra Mapolres. Setelah rangkaian kegiatan lepas sambut selesai, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H didampingi Waka Polres, pejabat utama, Kasubbag, Kasi, para Kapolsek, Kapolsubsektor, Kapospol dan seluruh Personil melepas kepergian AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H menuju Polda Sumatra Barat.

Pelepasan Wadir Reskrimsus Polda Sumbar tersebut dari Polres Bireuen diwarnai dengan Tradisi Pedang Pora.

AKBP Jatmiko, S.H., M.H mengatakan, setelah kegiatan serah terima Jabatan Kapolres Bireuen yang dipimpin oleh Kapolda Aceh di Mapolda Aceh pada Rabu tanggal 12 Juli 2023, dirinya akan menjalankan tugas sebagai Kapolres Bireuen dan mengharapkan kebersamaan dengan seluruh jajaran di Polres.

“Kegiatan melaksanakan lepas sambut pejabat baru dan lama, mohon doanya semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” ucap AKBP Jatmiko.

Sementara AKBP Mike Hardy Wirapraja S.I.K, M.H, mohon izin dan maaf kepada semua jajaran Kepolisian di Mapolres Bireuen selama lebih kurang 3 tahun disini telah bekerja maksimal sesuai dengan tuntutan tugas, namun bila ada kekurangan dan kesilapan itu berarti yang perlu diperbaiki dan dirubah.

Sehingga Polisi sebagai pengayom masyarakat selalu mendapat kepercayaan yang baik. Mari kita bekerja bagaimana perintah pimpinan dan jangan abaikan untuk penyelesaian tugas setiap hari.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.