Kecelakaan Tunggal, Supir Truk Meninggal

Aceh Utara, beritaterbit.com – Kecelakaan tunggal mobil truk Mitsubishi Colt Diesel di Gampong Paya Beurandang Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Utara Propinsi Aceh, yang menelan satu korban dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, Minggu (23/02/2020).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.IK melalui Kapolsek Tanah Luas, Ipda Yose Rizaldi kepada awak media menerangkan, bahwa mobil ini dengan nomor polisi BL 8703 LF yang dikendarai Kamarullah (27) melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Diduga pengendera Kamarullah saat kcelakaan tunggal terjadi karena mengantuk dan mobil terperosok ke parit. Dari kecelakaan tunggal itu, terlihat mobil kuning yang dikendarai korban mengalami kerusakan berat bagian depan.

Akibat kejadian itu, sang supir bernama Kamarullah warga Timang Gajah Bener Meriah meninggal dunia. Sementara seorang kernet Muhammad Rizal (27) alamat Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah mengalami luka berat.

“Selanjutntnya tuk korban di bawa ke RS. Cut Meutia menggunakan mobil ambulans, dan kasus kecelakaan tunggal kini sudah ditangani Sat Lantas Polres Aceh Utara,” pungkasnya. (MI)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.